Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Habis Gelap Terbitlah Terang Palestina

17 June 2016   3629
Image

 

Disaat seluruh muslim berduka, rasa empati dan simpati kala itu begitu tinggi. Semua umat muslim bergerak, tidak terkecuali PPPA Daarul Qur'an.

Melalui para donaturnya, PPPA Daarul Qur'an menyalurkan sedekanya untuk para korban pemberontakan kaum kafir di Gaza, Palestina. Terima kasih kepada para donatur yang mempercayakan sedekah terbaikya kepada PPPA Daarul Qur’an. Alhamdulillah, atas donasi jama’ah dan tentunya Izin Allah SWT, senyum manis mulai merekah, terukir di wajah masyarakat pesisir jalur Gaza, Palestina.

Sedekah telah dimanfaatkan untuk makan santri, pembangunan Graha Rumah Tahfizh, pengadaan Alqur'an, pengobatan, dan lain sebagainya. Maka, setiap kebaikan pun InsyaAllah akan mengalir menjadi pahala yang tak terputus untuk para donatur. Ammin.

Mengingat, masa-masa kelabu beberapa tahun silam ketika langit Gaza gelap tertutup kepulan asap perang, amat meguras perasaan. Biadabnya kaum kafir Laknatullah menyiksa, membombardir, dan tertawa diatas tangisan saudara kita.

Alhamdulillah, kini, keadaan di tanah Palestina, jauh lebih kondusif, para hafizh dan hafizhah terus tumbuh. Luka lahir dan batin mulai memudar tergantikan dengan keceriaan. Sehingga, peribahasa "Habis Gelap Terbitlah Terang" sangat apik disandingkan dengan keadaan mereka saat ini.

Pada bulan penuh berkah, yaitu Ramadan ini, PPPA Daarul Qur'an ingin terus berbagi kebahagiaan kepada masyarakat Gaza. Salah satunya melalui sedekah dan donasi para jama'ah.

“Kenapa harus tunggu bencana, baru kita percaya kebesaran Tuhan.. Kenapa harus tunggu bencana, kita rela sisihkan harta untuk sesama. Mengapa tidak setiap hari, berbuat seperti ini." Itulah sepenggal syair lagu dari band Slank.

Semoga do’a dan harap semua ummat muslim Allah dengar dan ijabah. Sehingga, limpahan keberkahan, kenikmatan dan kemudahan-Nya mengalir kepada kita semua.