Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Bersandar ke Allah

05 May 2017   2722
Image

“Dan bertawakkallah kepada Allah yang hidup (kekal) Yang tidak mati, dan bertasbihlah dengan memuji-Nya. Dan cukuplah Dia Maha Mengetahui dosa-dosa hamba-hamba-Nya” Al Furqan (58).

Sama siapa kawan-kawan yang belum punya rumah, berharap rumah? Nyandarin ke apa dan siapa? Gaji? Penghasilan? Wong kadang punya duit kadang ga punya duit. Sama kerjaan? Sama usaha? Wong buat bayar kontrakan aja ga cukup-cukup? Belom lagi kredit dan utang segambreng, seabrek-abrek. Sama gubernur dan wakil gubernur? Sama presiden dan menteri perumahan?

Masa iya sih. Minta 100 meter aja ga dikasih. 50 meternya buat rumah, dua setengah lantai. 3 kamar dah. Plus dapur dengan kitchen set mungil. Ruang tamu, ruang belajar anak. dan roof top untuk ngupi-ngupi pake ruti, di pagi hari. sisa 50 meternya, buat taman dan parkiran 1 mobil, dan 2 motor. Sedap dah.

Bila mau belajar Sulaiman’s Spirit, sekalian minta perumahan. Di 11 lokasi premium di negeri ini, dan dunia. InsyaaAllah. Kalo ke Allah, lebih pasti, dan lebih menentramkan. Dan bisa punya rumah pula di Surga. InsyaaAllah.