× Logo-PPPA
Masuk
Daftar
× Logo-PPPA

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Tebar Karpet dan Sajadah untuk Masjid dan Mushola Spesial Ramadan 1444 Hijriyah

Tebar Karpet dan Sajadah untuk Masjid dan Mushola Spesial Ramadan 1444 Hijriyah

Momen kedekatan dan terpautnya seorang hamba dengan Tuhannya ialah ketika ia bersujud. Saat bersujud, tak hanya kondisi jiwa dan raga saja yang diharuskan dalam keadaan suci. Tempat kita mengungkap sujud pun sudah semestinya dalam keadaan bersih.

Namun, bukankah sering kita temui di beberapa masjid maupun mushala yang tidak memenuhi kriteria karpet dan sajadah yang layak. Terlebih tempat ibadah yang terletak di pelosok dan wilayah terpencil. 

Memang, tak banyak pilihan yang dimiliki muslim di pelosok. Bisa memiliki alat shalat, meskipun telah lusuh, tetap mereka syukuri daripada tak punya sama sekali.

Melalui program, tebar karpet dan sajadah, Laznas PPPA Daarul Qur’an mengajak Bapak/Ibu Donatur untuk berbagi alat shalat untuk jutaan muslim di pelosok yang membutuhkan. Mari sajikan kebaikan dengan hadirkan karpet dan sajadah baru untuk mereka melalui sedekah terbaikmu di pppa.id/senggolberkah.

InsyaAllah, mengalirkan pahala yang tiada henti dari setiap ibadah warga. Semoga menjadi wasilah kita meraih surga Allah Ta’ala, Aamiin Allahumma Aamiin.

Terkumpul : Rp. 995.000
Dari : Rp. 100.000.000




Program dan Campaign Terkini