× Logo-PPPA
Masuk
Daftar
× Logo-PPPA

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Peduli Banjir Libya

Peduli Banjir Libya

Bencana besar telah melanda Kota Derna, Libya pada Senin (11/9) waktu setempat. Menurut pemberitaan Tribun pada Rabu (13/9), pihak berwenang di Libya timur menyatakan bahwa sekitar 5.000 jiwa kehilangan nyawa dalam banjir bandang yang menimpa kota tersebut. Selain itu, 10,000 jiwa lainnya masih dalam tahap pencarian dan hingga kini masih belum ditemukan.

Juru bicara Tentara Nasional Libya (LNA) mengungkapkan, bencana tersebut terjadi setelah bendungan di atas Kota Derna jebol. Hingga membanjiri jalan-jalan, menghancurkan bangunan-bangunan di Kota Derna, dan menghantam permukiman-permukiman lain di sepanjang pantai.

Di tengah kepedihan dan penderitaan yang dialami oleh penduduk Kota Derna, mari kita bersama-sama berdoa untuk mereka. Berikan dukungan dan bantuan terbaik kita kepada para penyintas banjir bandang di wilayah tersebut.

Semoga semangat solidaritas kita bisa membantu meringankan kesulitan yang dialami oleh penduduk Kota Derna dan membantu mereka bangkit dari keterpurukan ini. Kita semua dapat berperan dalam membantu mereka memulihkan kehidupan mereka dan kembali menuju perubahan yang lebih baik.

Terkumpul : Rp. 5.256.047
Dari : Rp. 500.000.000




Program dan Campaign Terkini