× Logo-PPPA
Masuk
Daftar
× Logo-PPPA

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Kampung Berkah Ramadan 1445 Hijriah

Kampung Berkah Ramadan 1445 Hijriah

Tak terasa, sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadan. Ramadan kali ini, Laznas PPPA Daarul Qur'an mengusung tema "Kampung Berkah Ramadan 1445 H," di mana semangat kebersamaan dan berbagi menjadi kenyataan!

#SahabatDAQU, mari sambut Ramadan dengan bergabung bersama Laznas PPPA Daarul Qur'an. Bersama-sama, mari kita jadikan bulan suci ini sebagai ladang amal dan menebar kebaikan.

Kampung Berkah Ramadan 1445 H, adalah tempat di mana semangat kebersamaan dan berbagi menjadi nyata!

Di 13 Kampung Ramadan kami, giat dan semangat melangkah bersama menuju Ramadan penuh berkah. Setiap langkah adalah jejak kebaikan, dari pendidikan Al-Qur'an, kegiatan sosial, hingga upaya ekonomi yang berdaya. Kita bersatu dalam dakwah dan kesehatan, menciptakan sinergi kebaikan yang tiada henti.

Inilah Ramadan yang spesial, di mana setiap donatur adalah penebar kebaikan, dan setiap masyarakat adalah penerima berkah.

Di Kampung Berkah Ramadan, setiap bantuan dan dukungan yang kita berikan akan tumbuh menjadi kebaikan yang tak ternilai. Bergabunglah, karena di sini, Ramadan bukan hanya menjadi waktu ibadah, tetapi juga waktu untuk membuat perbedaan positif dalam hidup orang lain.

Terkumpul : Rp. 8.360.000
Dari : Rp. 500.000.000




Program dan Campaign Terkini