× Logo-PPPA
Masuk
Daftar
× Logo-PPPA

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Berbagi Takjil dan Buka Puasa Ramadan 1445 Hijriah

Berbagi Takjil dan Buka Puasa Ramadan 1445 Hijriah

Dari 12 bulan yang biasa kita lalui, ada satu bulan yang sangat istimewa, yakni bulan penuh keberkahan yang dinanti-nantikan oleh jutaan hati umat muslim – bulan Ramadan.

Ramadan merupakan bulan yang  penuh dengan keistimewaan. Setiap mata yang tertutup dalam doa, setiap perbuatan baik yang dilakukan, dan setiap usaha untuk meningkatkan kesadaran diri menjadi lebih nyata dan bermakna di bulan ini.

Mari kita manfaatkan bulan Ramadan kali ini dengan sebaik-baiknya. Bulan Ramadan adalah saat yang sangat istimewa, dan setiap detiknya penuh dengan keberkahan. Saatnya untuk membuka hati dan berbagi, salah satunya dengan "Berbagi Takjil & Buka Puasa".

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah bersabda, "Barang siapa memberi makan orang yang sedang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga." (HR. Tirmidzi no. 807, Ibnu Majah no. 1746, dan Ahmad 5: 192).

Dalam berkah Ramadan, setiap takjil yang kamu bagikan menjadi cahaya bagi mereka yang membutuhkan. Terutama para santri penghafal Qur'an dan dhuafa di rumah-rumah tahfidz pesantren serta kantong-kantong kemiskinan menantikan dukungan hangatmu.

Mari bergandengan tangan dalam kebaikan dan buka puasa dengan penuh kehangatan bersama para santri, penghafal Qur'an, dan dhuafa. Yuk sedekah sekarang!

Terkumpul : Rp. 2.075.000
Dari : Rp. 100.000.000




Program dan Campaign Terkini