× Logo-PPPA
Masuk
Daftar
× Logo-PPPA

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Berbagi Sejuta Mushaf Spesial Ramadan 1445 Hijriah

Berbagi Sejuta Mushaf Spesial Ramadan 1445 Hijriah

Bulan suci Ramadan akan segera tiba, dan pintu-pintu surga terbuka lebar untuk kita. Saatnya bersama-sama menabung pahala kebaikan dari sekarang!

Di bulan suci Ramadan ini, mari kita bersama-sama menyalakan cahaya Al-Qur'an di setiap sudut kota dan pelosok negeri. Saatnya kita bergandengan tangan, menjadikan Ramadan kali ini lebih istimewa.

Maka dari itu, Laznas PPPA Daarul Qur'an mengajak #SahabatDAQU dan Bapak/Ibu donatur untuk bergabung dalam gerakan 'Berbagi Sejuta Mushaf'. Di mana setiap kita menjadi penyebar kebaikan dengan memberikan Al-Qur'an kepada mereka yang membutuhkan. 

Ramadan bukan hanya tentang menahan lapar dan haus, tapi juga tentang memberi, mencintai, dan menyebarkan kebaikan. Mari kita bersama-sama menjadi pelopor perubahan positif, membiarkan Al-Qur'an menjadi penuntun setiap langkah kita. Rasulullah SAW pun pernah bersabda,

“Salah satu amal kebaikan yang pahalanya terus terbawa kepada si mayit hingga ke alam kuburnya adalah sedekah dan mewariskan mushaf Alquran.” (HR. Bukhari)

Tak ada kata terlambat untuk menjadi pelopor kebaikan. Sambut Ramadan dengan kebaikan, sambut Ramadan dengan cinta, dan sambut Ramadan dengan berbagi. Mari bersama-sama memperkaya hati dan jiwa, karena setiap Al-Qur'an yang kita bagikan adalah peluang untuk menanamkan kebahagiaan dan ketenangan dalam kehidupan seseorang. 

Mari bersama-sama berbagi cahaya Ramadan, karena di setiap halaman Al-Qur'an yang kita bagikan, terdapat sinar kebaikan yang akan menerangi perjalanan hidup kita. Tunggu apa lagi? Yuk tunaikan sedekah terbaikmu sekarang!

Terkumpul : Rp. 3.220.000
2 hari lagi
Dari : Rp. 200.000.000



Program dan Campaign Terkini