× Logo-PPPA
Masuk
Daftar
× Logo-PPPA

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Berbagi Bingkisan Ramadan 1445 Hijriah

Berbagi Bingkisan Ramadan 1445 Hijriah

Perjalanan Ramadan kita tak lengkap tanpa sentuhan keberkahan dan kebahagiaan yang kita salurkan kepada sesama. 

#SahabatDAQU dan Bapak/Ibu donatur, mari bergabung dalam program istimewa Laznas PPPA Daarul Qur'an melalui "Bingkisan Ramadan" yang tidak hanya sekadar memberi, tetapi juga menjadi bagian dari perjalanan kebaikan yang mengalir dalam setiap hela nafas Ramadan.

Dalam atmosfer Ramadan yang penuh berkah ini, kita bersama-sama merayakan momen suci ini dengan menyebarkan senyuman kepada mereka yang benar-benar membutuhkan. Bingkisan istimewa ini kami persembahkan khusus untuk para santri penghafal Al-Qur'an, Guru Ngaji yang sabar membimbing, dan pejuang Al-Qur'an yang tak kenal lelah dalam perjuangan mendekatkan diri kepada-Nya.

"Bingkisan Ramadan" bukan hanya simbol kasih sayang, melainkan juga ungkapan terima kasih atas dedikasi dan usaha para santri penghafal Al-Qur'an. Kami menghargai setiap langkah guru ngaji yang penuh kesabaran dan inspirasi, serta perjuangan tiada henti dari para pejuang Al-Qur'an.

Bersama-sama, kita tidak hanya membagikan materi, tetapi juga mengajak untuk meraih keberkahan di bulan suci ini. Dengan setiap bingkisan yang Anda terima, kita bersama-sama menyebarkan cinta, kebaikan, dan keberkahan. 

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari perjalanan kebaikan di bulan Ramadan. Mari, bersama-sama kita jadikan Ramadan ini lebih berarti dengan "Bingkisan Ramadan". Sebuah persembahan istimewa yang mengajak kita merasakan kehangatan kebersamaan dan memberikan arti pada setiap momen di bulan suci ini.

Terkumpul : Rp. 1.400.000
3 hari lagi
Dari : Rp. 100.000.000



Program dan Campaign Terkini