Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Semangat Santri Menuju Wisuda Akbar

26 September 2017   277
Image

Dalam rangka mempersiapkan diri mejadi wisudawan dan wisudawati pada program Wisuda Akbar 8, seluruh rumah tahfizh PPPA Daarul Qur'an di wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningangan (Ciayumajakuning), Tegal dan Brebes menyelenggarakan ujian tahfizh daerah di rumah tahfizh masing-masing.

Salah satu rumah tahfidzh yang sudah menyelenggarakan ujian adalah Rumah Tahfizh Daarul Qur'an Bulakamba, Brebes Minggu (24/9). Rumah tahfizh ini terletak di Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes.

Sebanyak 14 santri begitu bersemangat mengikuti ujian di rumah tahfizh tersebut. Mulai dari usia anak-anak hingga orang tua. Hafalan Alqur'an mereka pun beragam, ada yang 1 juz, 5 juz hingga 25 juz. Namun rata-rata hafalan para santri Rumah Tahfizh Daarul Qur'an Bulakamba sebanyak 5 juz.

Pengajar di Rumah Tahfizh Daarul Qur'an Bulakamba, Ustad Cahyono Ahmad menjadi juri dalam ujian tahfidz kali ini. Ia memberikan penilaian dari segi kelancaran dan tajwidnya.

InsyaAllah, 14 santri yang sudah mengikuti ujian tahfizh di Bulakamba akan menjadi wisudawan dan wisudawati pada Wisuda Akbar 8 tanggal 22 Oktober mendatang, bersama dengan para santri lain dari Rumah Tahfizh Daarul Qur'an se-Ciayumajakuning, Tegal dan Brebes.