Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Ramadhan di Cirebon

23 May 2017   310
Image

PPPA Daarul Qur’an Cirebon telah menyiapkan sejumlah rangkaian acara untuk menyambut hadirnya ramadhan. Festival Hadroh dan Pildacil se-Wilayah 3 Cirebon, Tegal, Brebes digelar pada 26-27 Mei di Grage City Mall, Cirebon, Jawa Barat.

Ajang Pildacil bertema “Ramadhan Kareem / Kangen Ramadhan” ini diikuti peserta Sekolah Dasar (SD) dari berbagai daerah di Cirebon, Tegal dan Brebes. Sementara Festival Hadroh diikuti peserta usia remaja.

Spirit of Ramadhan (SOR) digelar sepanjang ramadhan. Ustad-ustad dari PPPA Daarul Qur’an Cirebon akan berjelajah ke kantor-kantor dan majelis ta’lim untuk mengisi tausiyah. Program ini bertujuan meningkatkan kualitas ketaqwaan umat muslim khususnya di Cirebon.

Tebar Buka Puasa untuk para penghafal Alqur’an, yatim, dhuafa dan musafir  juga akan diselenggarakan di dua kota, lima kabupaten. “Jadilah diri, keluarga, perusahaan, lembaga, instansi, komunitas anda menjadi bagian penggerak kebaikan di bulan Ramadhan tahun ini,” ujar Koordinator Program PPPA Daarul Qur’an Cirebon, Amir.

Pesantren Ramadhan Daqu melalui Qur’an Camp pada 29 Maret sampai 9 Juni digelar di  Tahfizh Center PPPA Daarul Qur’an Cirebon, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kosambi, Cirebon. Program ini bertujuan agar para peserta dapat menghafal Surat An Naba, mempelajari fiqh dasar dan memiliki jiwa kepemimpinan, mandiri, disiplin serta bertanggung jawab.

Sementara itu, Super Camp akan dilaksanakan pada 11-20 Juni di Kantor Cabang Pembantu (KCP) PPPA Daarul Qur’an Ruko Cempaka Mas, Jalan Raya Sumber, Talun, Cirebon. Peserta ditargetkan hafal Surat Al Qiyamah, Al Muzzamil dan Al Muddasir.

Masyarakat Cirebon sendiri kini akan semakin mudah bersedekah. PPPA Daarul Qur’an Cirebon membuka layanan sedekah melalui kasir-kasir di sejumlah restoran dan rumah makan di kawasan Cirebon yakni Hisana Fried Chicken, Fajar Toserba Group, Nasi Jamblang Ibu Nur dan Jaka Samudra Group.

Yuk ikut kegiatan ramadhan PPPA Daarul Qur’an Cirebon. Mari tingkatkan kualitas taqwa kita di bulan yang suci nan mulia ini. Tak hanya sekadar menjadi jemaah, tapi juga jadi penyelenggara dakwah.