Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Majlis Tilawah dan Tahfiz Quran Johor Kunjungi Daqu Surabaya

11 August 2016   439
Image

 

Rabu (10/8), Daarul Quran Surabaya yang berkantor di Surabaya Commercial Center Blok A3 Kalirungkut, menerima kunjungan tamu istimewa. Mereka adalah rombongan hakim (juri) tilawah dan tahfiz Quran dari Negeri Johor, Malaysia.

Kafilah dari negeri jiran berjumlah 34 orang itu diketuai Ustaz Haji Ramly bin Jusoh, Timbalan Pengarah Jabatan Agama Islam Johor. Turut serta dalam muhibah ini, Pengerusi Jawatankuasa Hal Ehwal Agama Johor, Abd Mutalip Abd Rahim Alhafiz.

Kepala Cabang PPPA Daarul Quran Surabaya, Nahar Zainudin, mengungkapkan, kehadiran tamu dari Johor ini dilatari apresiasi mereka terhadap program pemuliaan Al Quran yang dilakukan Daarul Quran.

‘’Mereka mengaku salut bahwa kita mampu memasyarakatkan Al Quran dengan dukungan sedekah dari masyarakat,’’ ujar Nahar.

Selanjutnya, Nahar menambahkan, rombongan ingin mempelajari bagaimana ikhtiar Daarul Quran dalam memasyarakatkan Quran sehingga cukup berhasil seperti sekarang ini. Selain berdialog di kantor Daarul Quran Kalirungkut, para tamu juga mengunjungi Rumah Tahfiz Putri Daarul Quran Surabaya di Perumahan Permata Safira, Lidah Kulon.

Di Rumah Tahfiz yang sudah menghasilkan penghafal 30 juz Quran seperti Salsabila Firdausi Alhafizah, ini tetamu berdialog dengan Ustaz Alfaroby Alhafiz selaku koordinator RT Centre Surabaya. Juga bertukar pikiran serta pengalaman dengan ustadzah pembimbing, pengurus PPPA Daqu Surabaya, dan para santri.