× Logo-PPPA
Masuk
Daftar
× Logo-PPPA

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Wujudkan Berdirinya Pesantren Tahfizh, Masjid dan Asrama Penghafal Qur'an

Wujudkan Berdirinya Pesantren Tahfizh, Masjid dan Asrama Penghafal Qur'an

#SahabatDAQU dan Bapak/Ibu yang dirahmati Allah, Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh limpahan keberkahan, dan di momentum kemenangan ini menjadi salah satu cara meraih kemuliaan.

Sesuai janji Allah, semakin banyak seorang hamba berbuat kebaikan di bulan mulia, maka Allah akan ganti pahala yang berkali-kali lipat. Seperti sedekah yang kita keluarkan untuk memfasilitas belajar, ibadah dan tempat istirahat para santri dalam menghafal Al-Qur’an.

Bersama Laznas PPPA Daarul Qur’an bangun pesantren tahfizh, masjid dan asrama untuk para penghafal Qur’an agar mereka bisa belajar dan beribadah dengan nyaman.

InsyaAllah dari berdirinya bangunan tersebut akan mengalirkan pahala dan keberkahan di setiap ibadah yang dilakukan para santri.

“Sesungguhnya Allah itu mempunyai keluarga yang terdiri daripada manusia.” Kemudian Anas berkata lagi, “Siapakah mereka itu wahai Rasulullah?” Baginda manjawab, “yaitu ahli Qu’ran (orang yang membaca atau menghafal Qur’an dan mengamalkannya). Mereka adalah keluarga Allah dan orang-orang yang istimewa bagi Allah.” (HR. Ahmad)

Terkumpul : Rp. 10.190.009
Dari : Rp. 2.000.000.000




Program dan Campaign Terkini