× Logo-PPPA
Masuk
Daftar
× Logo-PPPA

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Wakaf Sediakan Rumah Tahfizh untuk Difabel 

Wakaf Sediakan Rumah Tahfizh untuk Difabel 

Dicari Teman ke Surga,

Kabar baik nih bagi yang sedang mencari pahala jariyah dan butuh teman ke surga. Mari bergabung bersama Wakaf Daqu untuk berikan tempat belajar yang nyaman bagi tunanetra penghafal Al-Qur’an.

Keterbatasan fisik bukan suatu alasan bagi para penyandang disabilitas untuk tetap beribadah. Seperti yang dilakukan oleh santri Rumah Tahfizh Nurul Qolbi, Bogor. Dimana sebanyak 56 santrinya adalah penyandang tunanetra. Tak hanya berasal dari daerah Bogor, santri Nurul Qolbi juga berasal dari Cianjur dan Sukabumi.

Rumah Tahfidz Nurul Qolbi merupakan salah satu dari sekian banyak rumah tahfidz yang berada di bawah binaan PPPA Daarul Qur’an Bogor. Rumah Tahfidz Nurul Qolbi berlokasi di Bogor, tepatnya di Jalan Melati VIII No.17, RT.04/RW.06, Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur. 

Namun sangat disayangkan, saat ini santri Rumah Tahfizh Nurul Qolbi belum memiliki tempat belajar sendiri, karena tempat yang mereka gunakan selama ini masih ngontrak. Maka dari itu, Wakaf Daqu mengajak segenap donatur dan sahabat Daqu untuk ikut program “Wakaf Sediakan Rumah Tahfizh untuk Difabel.” 

Yuk bersama-sama kita berikan tempat belajar yang nyaman bagi calon hafizh tunanetra. Wakafmu sangat membantu mewujudkan cita-cita mereka menjadi seorang hafizh dan hafidzah.

Terkumpul : Rp. 9.014.000
277 hari lagi
Dari : Rp. 500.000.000



Program dan Campaign Terkini