× Logo-PPPA
Masuk
Daftar
× Logo-PPPA

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Sukseskan Wisuda Akbar ke 10

Sukseskan Wisuda Akbar ke 10

Wisuda Akbar merupakan ajang tahunan Laznas PPPA Daarul Qur’an yang digelar secara serentak di berbagai daerah di Indonesia. Perhelatan agung ini sebagai bentuk apresiasi dan motivasi untuk para santri dan santriwati agar semangat dalam mempelajari, menghafalkan, dan mentadaburi Al-Qur’an dalam kehidupan.

Semua orang dari berbagai kalangan sangat antusias mengikuti gelaran besar bertajuk “Wisuda Akbar Penghafal Qur’an”. Mereka terdiri dari anak-anak, remaja, hingga lansia. Tidak hanya itu, ada pula penyandang disabilitas yang tetap semangat menghafal Al-Qur’an meski dalam keterbatasan fisiknya.

Semangatnya mereka buktikan, dengan usaha kerasnya mengikuti ujian tahfizh yang diselenggarakan, demi untuk bisa mengikuti gelaran istimewa ini. Hingga pada waktu yang dinanti tiba, mereka berhasil menapaki perhelatan agung menjadi peserta Wisuda Akbar.

Tak hanya dihadiri oleh para santri, acara agung bertajuk ‘Wisuda Akbar’ ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh kondang, ulama, hingga para syekh dari luar negeri. Meriahnya Wisuda Akbar dalam tiap tahunnya mengantarkan Laznas PPPA Daarul Qur’an memperoleh piagam penghargaan dan tercatat dalam Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI).

Menjelang Pelaksanaan Wisuda Akbar ke-10, mari sukseskan agenda besar ini dengan Sedekah Terbaikmu. Insya Allah, 10.000 penghafal Qur’an dari rumah tahfidz di seluruh Indonesia akan hadir di Masjid Istiqlal Jakarta pada Ahad, 30 Oktober 2022.

Terkumpul : Rp. 4.005.000
Dari : Rp. 50.000.000




Program dan Campaign Terkini