× Logo-PPPA
Masuk
Daftar
× Logo-PPPA

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Ramadan Berkah Unlimited

Ramadan Berkah Unlimited

Tak terasa bulan Ramadan 1442 H akan segera tiba. Guna menyambut bulan penuh berkah ini, Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) PPPA Daarul Qur'an telah mempersiapkan berbagai macam program spesial sebagai ajang untuk mengumpulkan pundi-pundi pahala.

Bertajuk "Berkah Unlimited", diharapkan Ramadan kali ini setiap masyarakat dapat mengumpulkan berkah sebanyak-banyaknya di bulan yang suci nan mulia. Sesuai maknanya, unlimited berarti tak terbatas.

Maka, dengan dipilihnya tema "Berkah Unlimited" Laznas PPPA Daarul Qur'an berharap bulan Ramadan kali ini menjadi momen dipanennya keberkahan yang terus menerus tiada henti.

Untuk melengkapi keberkahan tersebut, Laznas PPPA Daarul Qur'an telah menyiapkan berbagai program spesial Ramadan.

Mulai dari buka puasa dan berbagi bingkisan Ramadan untuk penghafal Qur’an dan guru ngaji, sedekah beras untuk mustahik serta pejuang nafkah hingga tebar Al-Qur’an ke seluruh penjuru negeri dan program terbaik Ramadan lainnya.

Karenanya kami mengajak #SahabatDAQU, Bapak/Ibu dan para donatur untuk mengambil kesempatan untuk meraih sebanyak-banyaknya keberkahan di bulan yang penuh rahmat dan kasih sayang Allah dengan mendukung program-program Ramadan terbaik Laznas PPPA Daarul Qur’an.

Semoga Allah melipatgandakan rezeki, mengabulkan segala do’a dan Allah berikan kita kesempatan untuk menikmati indahnya bermunajat di bulan suci nan penuh keberkahan in. #AamiinAllahummaAamiin

Terkumpul : Rp. 3.968.521.203
Dari : Rp. 2.000.000.000




Program dan Campaign Terkini