× Logo-PPPA
Masuk
Daftar
× Logo-PPPA

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Ramadan Berbagi Sejuta Qur'an

Ramadan Berbagi Sejuta Qur'an

#SahabatDAQU dan Bapak/Ibu donatur yang dirahmati Allah, sejatinya Al-Qur’an adalah pedoman hidup seorang muslim, penenang jiwa serta penyelamat bagi kita semua di akhirat kelak. Karena syafaatnya hadir bagi yang dekat dan menyimpannya selalu di dalam sanubari.

Tentu Allah berikan pahala dan keberkahan yang berlimpah kepada hambaNya yang senantiasa melantunkan, mentadabburi, menghafal hingga mengamalkannya.

Terlebih bagi kita yang turut menyediakan Al-Qur’an untuk para santri penghafal Qur’an dan di masjid-masjid sepanjang Ramadan. Bulan suci nan mulia dimana Al-Qur’an diturunkan.

Karenanya pada Ramadan 1442 Hijriyah ini, Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) PPPA Daarul Qur’an mengajak sahabat dan seluruh donatur untuk ikut “Berbagi Sejuta Al-Qur’an” di kota maupun pelosok Indonesia.

Semoga Al-Qur’an yang kita bagi dan sebarkan untuk para penghafal Qur’an, masjid hingga sekolah menjadi tabungan amal kebaikan kita di yaumil akhir kelak. Aamiin Allahumma Aamiin

Terkumpul : Rp. 3.876.446.268
Dari : Rp. 1.000.000.000


Update Terbaru

21 April 2021 : Al-Qur'an untuk Santri dan Warga Kampung Qur'an Rukem Purworejo

Alhamdulillah, PPPA Daarul Qur'an Yogyakarta telah menyalurkan mushaf Al-Qur'an untuk santri dan warga di Kampung Qur'an Rukem Purworejo, pada Rabu (21/4).

Sebelumnya, Al-Qur'an para santri di sana sudah rusak. Bahkan ada beberapa halaman yang hilang.

“Alhamdulillah, santri kini punya Qur’an baru yang standar untuk hafalan. Semoga dengan diberikannya Al-Qur’an yang baru ini para santri semakin rajin dan progress hafalannnya juga semakin bagus,” tutur Mbok Jum, salah satu pengajar di Kampung Qur’an Rukem.

Tak hanya penyaluran Al Qur’an, di Ramadan 1442 H ini akan ada juga rangkaian kegiatan Ramadan di Kampung Qur’an Rukem berupa perlombaan untuk santri, buka bersama, dan penyaluran paket lebaran untuk guru dan para pejuang Qur’an.

“Terimakasih kepada para donator semoga apa yang diberikan menjadi kebaikan bersama dan membawa berkah untuk semua. Aamiin, ucap Kepala Cabang PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta, Maulana Kurnia Putra. []




Program dan Campaign Terkini