× Logo-PPPA
Masuk
Daftar
× Logo-PPPA

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

ARMY Indonesia Peduli Kanjuruhan

ARMY Indonesia Peduli Kanjuruhan

Tangis duka dunia sepak bola atas tragedi stadion Kanjuruhan (1/10) meninggalkan kenangan gelap bagi keluarga korban. Sebanyak 131 korban meninggal dunia diantaranya 33 anak tewas dan ratusan korban lainnya mengalami luka.

Muhammad Alvian (11) kala itu menjadi saksi, bagaimana dalam kericuhan dan tragedi itu ayah dan ibunya terinjak-injak penonton lainnya yang berusaha menyelamatkan diri hingga akhirnya kedua orang tua Alvian tak dapat diselamatkan. Kini Alvian menjadi Yatim Piatu.

Bulan Oktober bagi para fans BTS grup K-POP asal Korea Selatan yakni ARMY adalah bulan penuh kabar gembira dan bahagia. Pasalnya, setelah BTS memborong 7 penghargaan pada acara The Fact Music Award 2022 yang diselenggarakan di Korea Selatan. Dikabarkan pula pada tanggal 15 Oktober ini grup K-POP tersebut akan melakukan konser besar bertajuk BTS Yet to Come in Busan. Konser yang amat dinanti para fans di seluruh Negara.

Namun sebelum jadwal konser, tanggal 13 Oktober juga menjadi tanggal ulang tahun salah satu grup BTS yang bernama Park Jimin. Sosok idol cute dan berbakat ini sangat dicintai ARMY lantaran kebaikan hatinya hingga Jimin mendapat julukan si Hati Malaikat.

Pasalnya, Jimin dikenal sangat dermawan. Tahun lalu Jimin telah menyumbangkan pendapatannya sebesar 100juta Won atau setara Rp. 1 Milyar lebih untuk vaksin pemberantasan polio. Tahun-tahun sebelumnya Jimin juga memberi sumbangan kepedulian pada pendidikan bagi anak-anak kurang mampu. Sehingga para fans Jimin ini dari berbagai negara juga ikut melakukan berbagai aksi positif dalam rangka merayakan ulang tahun Jimin BTS sehingga dikenal dengan Jimtober. Daebak!

Sahabat dan para ARMY, dalam rangka mengekspresikan kebahagiaan menyambut Jimtober. Laznas PPPA Daarul Qur'an mengajak berbagi kepada korban Kanjuruhan seperti Alvian agar tetap bisa meraih pendidikan dan masa depannya dan korban lainnya yang saat ini masih dalam perawatan pasca terkena gas air mata. Kepedulian kita amat berarti.

Terkumpul : Rp. 220.000
Dari : Rp. 100.000.000




Program dan Campaign Terkini