Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Bahagiakan Santri Penghafal Al-Qur'an Bersama Hajj Chicken dan Ayam Geprek Sa’i Grup

09 April 2021   612
Image

Sejak awal, PPPA Daarul Qur’an terus berfokus pada dakwah Al-Qur’an, serta  berkhidmat kepada para santri penghafal Al-Qur’an. Hingga mengupayakan kesejahteraan para santri juga merupakan komitmennya sebagai langkah membangun negeri demi terwujudnya apa yang dicita-citakan PPPA Daarul Qur’an yaitu pembangunan masyarakat berbasis tahfidzul Qur’an.

Hal ini menjadi peluang bagi banyak kalangan untuk turut berperan serta di dalamnya, seperti Hajj Chicken dan Ayam Geprek Sa’i Manajemen, sebuah brand makanan cepat saji asal Yogyakarta. Melalui program pendidikan dan dakwah PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta, Hajj Chicken & Ayam Geprek Sa’i Manajemen memberikan perhatian kepada para santri Rumah Tahfidz.

Hingga bersama PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta bantuan donasi dari Hajj Chicken dan Ayam Geprek Sa’i Manajemen telah disalurkan dalam bentuk beasiswa pendidikan untuk 14 santri Rumah Tahfidz dan fasilitas para santri, seperti meja lipat, papan tulis, selimut, hingga plang nama Rumah Tahfidz. Sementara penyaluran dilakukan selama tiga hari, terhitung sejak Senin (22/3).

Sementara itu penyaluran juga dilakukan di sejumlah Rumah Tahfidz, di antaranya adalah  Rumah Tahfidz Al-Islam, Al-Anshor, Nurul Qur’an Patuk, Samparan, Nur Hidayah, Syifaul Qulub, Insan Taqwa dan  Rumah Tahfidz Bani Ali Mursyad Magetan.

"Jazakumullah khoir kepada PPPA Daarul Qur'an Yogyakarta, Hajj Chicken dan Ayam Geprek Sa’i Management, kami sangat terbantu dengan program fasilitas untuk Rumah Tahfidz ini, semoga apa yang disalurkan menjadi kebaikan untuk semua, baik donatur maupun santri-santri Rumah Tahfidz yang menerimanya," ucap Bambang, Ketua Yayasan Rumah Tahfidz Cendekia Santri.

Sementara itu, Kepala Cabang PPPA Daarul Qur'an Yogyakarta, Maulana Kurnia Putra mengatakan bahwa segala bentuk perhatian Hajj Chicken dan Ayam Geprek Sa’i Manajemen pada para santri penghafal Al-Qur’an ini sangat bermanfaat untuk santri. “Semoga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan membawa keberkahan untuk semua, terima kasih Hajj Chicken dan Ayam Geprek Sa’i Manajemen,” ujarnya. []

Oleh: Umi Nurcahyati, PPPA Daarul Qur'an Yogyakart


Photo lainnya dalam Berita ini ..